Mimbar Virtual, Bersiap Jadi Melenial New Normal Bersama BarisanNews

Barisan News Chozin Amirullah

Menyikapi persoalan kebijakan New Normal yang dikumandangkan Pemerintah di tengah Pandemi Covid-19 yang terus menambah jumlah orang yang terkena positif virus corona. Meski di DKI Jakarta sudah mulai menurun, namun ada daerah terlebih Kota Surabaya Jawa Timur justru menjadi lembah hitam dari perkembangan Covid-19 atau istilahnya tidak zona merah namun sudah menjadi zona hitam.


Alasan dasar pemerintah memberlakukan New Normal yakni pemulihan sektor perekonomian. Bidang ekonomi selalu menjadi alasan pemerintah untuk mengambil kebijakan, daripada bidang-bidang lain seperti bidang kesehatan maupun pendidikan.


Bagaimana para generasi melenial menyikapi kebijakan New Normal? Sebagaimana diketahui bahwa generasi melenial atau para pemuda memang lebih kuat imunitasnya. Begitupun juga di tangan para pemudalah generasi bangsa ini akan menghadapi normal baru, sebuah tatanan masyarakat baru untuk lebih peduli terhadap kesehatan.


Yuk…gabung mimbar virtual yang diselenggakan BarisanNews.Com. Menghadirkan Ketua Turun Tangan Muhammad Chozin Amirullah, Pegiat Riset, Kajian, dan Media Ananta Damarjati.
Gratis dan Terbuka untuk Umum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like