Kerja Bakti Banjir Jakarta

Hari ini tak sempat membaca, apalagi membalas komentar-komentar di grup-grup wa. Anggota salah satu grup bahkan mungkin bertanya-tanya, kenapa tidak pernah membalas satu Kata pun padahal sedang kenceng-kencengnya dibully oleh haters. Pun kami tak sempat lagi menyiapkan strategi untuk meng-counter atas suara-suara miring di medsos terkait dengan banjir.

Sebab, memang kami seharian bekerja, kerja bakti dengan para masyarakat dan korban banjir membersihkan lumpur dan sampah bekas banjir. Jangankan untuk membuka hp, untuk minum saja susah. Tangan dan badan kami kotor, sekotor-kotornya.

Tetap semangat membersihkan lumpur sisa banjir Jakarta.

Hari ini kami memilih bersama mereka, para korban banjir. Kami tak peduli dengan suara-suara gaduh itu. Silahkan kalian diskusi, berdebat seperti seseorang yang paling mengerti soal air. Silahkan saling tuduh, saling pisuh. Tapi kami tak mau kebanyakan diskusi. kami tak mau kebanyakan urun angan. Kami hanya mau turun tangan, membantu menyelesaikan persoalan-persoalan warga Jakarta.

Pagi sampe sore ini, kami memilih kerja bakti bersama warga Kelurahan Makasar, Jakarta Timur. Bersama-sama membersihkan sisa-sisa sampah dan lumpur sisa dari genangan banjir kemarin. Kamu ambil bagian juga kerja bakti hari ini?#Jakarta #DKIJakarta #kerjabakti #KelurahanMakasar #JakartaTimur #KerjaBaktiJakarta #KerjaBaktiMassalJakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like